POPULAR STORIES

Ini Harapan GSX Club Indonesia Tentang Kegiatan Mask For Bikers

Ini Harapan GSX Club Indonesia Tentang Kegiatan Mask for Bikers Foto Bersama Club GSX CLUB INDONESIA (Foto: Dok GSX)

Dalam rangka Hari Kesehatan Dunia 2017, otospirit dan mobil123 menggelar testimoni acara ""Mask for Bikers" beberapa waktu lalu. Kegiatan ini untuk mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada para bikers dan masyarakat umum yang ada dijalan raya.

Kegiatan positif ini dirasakan sangat berguna bagi pengendara kendaraan bermotor terutama roda 2, yang tingkat kesadaran untuk menggunakan masker saat berkendara masih rendah.

GSX Club Indonesie, perwakilan komunitas motor yang bekerjasama dalam kegiatan ini berharap dengan acara ini bisa lebih meningkatkan kesadaran bikers dalam menggunakan perlengkapan safety terutama masker untuk berkendara.

"Kami berterima kasih telah diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Praktis bisa membuat daya tarik para pengguna motor untuk menghampiri dan mengambil masker-masker untuk digunakan dalam berkendara," terang Mamat Rahardi Perwakilan GSX Club Indonesia.

Kedepan, GSX Club Indonesia terutama Regional Bekasi akan bekerjasama dengan komunitas motor lainnya untuk mengadakan acara kampanye keselamatan berkendara seperti ini.