POPULAR STORIES

Ini Harapan Komunitas Motor Solitem Di Anniversary Ke-2

Ini Harapan Komunitas Motor Solitem di Anniversary ke-2 Komunitas motor Solitem ini merayakan anniversary ke-2 di jalan Cadas Mapar Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Setiap komunitas motor tentunya mempunyai hari lahir. Begitujuga dengan komunitas motor Solitem ini. Iya, komunitas motor Solidaritas Teman (Solitem) ini menyelenggarakan anniversary ke-2. Lalu, apa harapannya di anniversary ke-2 ini?

Komunitas motor Solitem ini merayakan anniversary ke-2 di jalan Cadas Mapar Serpong, Tangerang Selatan. Walaupun hanya dirayakan anniversary tersebut secara intern tetapi seluruh member Solitem dan keluarga besar PPTT serta Satu Jiwa hadir seluruhnya.

Anniversary komunitas motor Solitem ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers dengan tema Erat Persaudaraan Menuju Gerbang Ramadhan Mubarak 1437 H.

“Harapan ke depannya untuk Solitem ini selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan. Aktif di kegiatan positif," ungkap Bro Ayung.

Lebih lanjut ia menambahkan, komunitas motor Solitem ini mempunyai 15 member. Bro Ayung berharap dengan anniversary ini, semoga Solitem makin solid dan kompak.

Baca Juga: