POPULAR STORIES

Ini Keistimewaan Service AC Di Boy AC

Ini Keistimewaan Service AC di Boy AC Bengkel Ac, Boy Ac
Bagi Bro and Sist yang sedang berada di wilayah Tangsel dan Bintaro mengalami kendala dengan AC mobil Anda, tidak ada salahnya, kendaraan Anda mengarah ke bengkel AC, Boy AC untuk diperbaiki. Di sini pastinya keadaan AC mobil Anda akan di cek dengan teliti oleh mekanik Boy AC. Mekanik tersebut akan meneliti dan meurut kerusakan apa yang terjadi pada AC mobil Anda jika ada.
Kemudian mekanik bengkel AC, Boy AC tersebut akan memberitahukan kepada Bro and Sist mengenai problem kerusakan AC di mobil Anda itu. Usai mendapati persetujuan dari Anda, sebagai pemilik mobil, barulah si mekanik ini mengerjakan pekerjaan tersebut sesuai dengan kerusakan dan apa saja yang perlu diperbaiki.
Tentunya bengkel Boy AC ini dilengkapi dengan peralatan yang lengkap untuk mendukung proses dan kelancaran jalannya service AC tersebut. Sparepartnya pun sudah disediakan di sini.
Suasana bengkel boy AC
Bengkel Boy AC, selain mempunyai tenaga mekanik AC yang handal, letak bengkel ini sangat strategis, yakni di jalan Rs Veteran No. 6A Bintaro Jakarta Selatan, dan di Boy Ac ini bisa memperbaiki dari Kontruksi System, Rekontruksi System, Press Chemical, Parts Nuts, Las Evap Condensor mantap bukan bro and sist.
Baca juga :