POPULAR STORIES

Ini Keunggulan Nissan NP300 Navara Tipe SL Dan Mide Grade

Ini Keunggulan Nissan NP300 Navara Tipe SL dan Mide Grade All New Nissan NP300 Navara mempunyai dua tipe, SL dan Mide Grade

KabarOto Test Drive- Ada dua jenis produk dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI), All New Nissan NP300 Navara tipe SL dan Mid-high Grade. Mau tahu kelebihannya?

All New NP300 Navara tipe SL memiliki sasis yang kokoh berkat tipe Full Length Lully-boxed Ladder Frame yang di desain khusus untuk mendukung operasional bisnis sehari-hari yang padat. Hal ini sesuai dengan ekspektasi pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan pick-up.

Tak hanya itu, kelebihan lainnya adalah tipe ini disematkan dengan desain eksterior terbaru. Yakni, New Front Grill, New Front and Rear Bumper, New Front and Rear Lamp, dan New Hood Design yang dilengkapi dengan Siluet Body yang berkarakter.

Sedangkan pada interiornya, produk anyar ini dibekali teknologi modern. New Multi Information Display (MID), Shift-on-the-fly 4x4 mode, USB and AUX input, Strong Bed Liner dan Rear Ventilated AC.

Sementara itu untuk NP300 Navara tipe VL–High Grade, diciptakan secara khusus untuk para pelanggan yang berani dan berjiwa petualang, serta membutuhkan sebuah kendaraan double cabin yang nyaman dan stylish secara bersamaan.

Model ini memiliki kenyamanan terbaik dan terinspirasi dengan fitur kendaraan SUV Nissan yang terdepan, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan, seperti, Center Mirror with Compass and Automatic Dimming, 3D MID with TFT Screen, Spinal Support Seat with Electric 8-way Arrangement (driver seat), Leather Seat, Steering Wheel with Leather, Audio Steering Switch and Cruise Control, Touch screen head unit with Bluetooth Connectivity dan Intelligent Key.

Tampilan stylish All New NP300 Navara tipe VL diperoleh berkat Front LED Head Lamp with daytime-running light, Fog Lamp with Chrome Finisher, Rear Parking Camera, Roof Rail, serta 18-inch Smoked Alloy Wheel.

Seperti yang diberitakan oleh KabarOto.com sebelumnya, Steve Ardianto, President Director NMI menjelaskan, segmen komersial merupakan pasar yang besar di Indonesia, dengan komposisi sekitar 30% dari total pasar otomotif nasional. Untuk itu, melalui keahlian Nissan selama 80 tahun untuk membuat pick-up yang reliable, pihaknya membidik segmen ini melalui All New NP300 Navara. (aku)

Baca Juga:

Nissan NP300 Navara, Kuat Tangguh dan Terdepan
Keren, Karimun Wagon R Auto Gear Shift