POPULAR STORIES

Ini Layanan Kampanye National Service Weeks 2016 Mercedes Benz

Ini Layanan Kampanye National Service Weeks 2016 Mercedes Benz Para teknisi profesional bersertifikat Mercedes-Benz akan menggunakan pengetahuan, teknologi dan peralatan produk paling terbaru

Jelang Liburan akhir tahun 2016, Mercedes Benz Indonesia menggelar Kampanye National Service Weeks 2016 di jaringan dealer resmi seluruh Indonesia.

Selama kampanye ini berlangsung, para pelanggan Mercedes Benz bisa mendapatkan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Layanan-layanan tersebut diantaranya:

•Gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada 7 komponen utama Mercedes Benz: velg & roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, bodi & cat mobil
•Diskon sampai 10% untuk biaya pengerjaan
•Diskon sampai 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts
•Diskon sampai 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories
•Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

Para teknisi profesional bersertifikat Mercedes-Benz akan menggunakan pengetahuan, teknologi dan peralatan produk paling terbaru untuk memberikan perhatian berkualitas tinggi yang diperlukan kendaraan selama kampanye ini berlangsung.

Penggunaan Mercedes-Benz Genuine Parts juga penting; ini memungkinkan para customer untuk mendapatkan ketenangan saat berkendara serta menjamin nilai jual kembali kendaraan.

Baca Juga:

Baca Juga: