POPULAR STORIES

Ini Penampakan Tunggangan Marquez Dan Pedrosa Untuk Arungi MotoGP 2017

Ini Penampakan Tunggangan Marquez Dan Pedrosa Untuk Arungi MotoGP 2017 Marquez dan Pedrosa mempersembahkan 2017 RC213V. (Foto: Crash)

Repsol Honda mengenalkan motor baru yang akan digunakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk MotoGP 2017. Peluncuran ini diselenggarakan di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Setelah menghabiskan satu hari penuh untuk mengunjungi pabrik AHM di Karawang pada Kamis (2/2) kemarin, tim Repsol Honda bersama dua pembalapnya secara khusus menemui awak media di JIExpo.

Marc dan Dani berada di satu panggung bersama Tetsuhiro Kuwata, direktur Honda Racing Corporation, untuk kemudian mempersembahkan 2017 RC213V yang akan digunakan untuk meluncur di Kejuaraan Dunia MotoGP 2017.

"Saya sudah datang beberapa kali ke Indonesia, dan saya tahu betapa mereka mencintai MotoGP," kata Marquez dilansir Crash. "Dan mereka tetap saja selalu mampu membuat saya merasa lebih diterima dari kedatangan saya sebelumnya, sungguh mengagumkan!"

"Juga menyenangkan dan menarik untuk mengunjungi pabrik kemarin karena saya menyukai motor dan saya sangat menyukai bagaimana mereka dilahirkan dan bertemu orang di balik layar. Mereka sungguh bersemangat,"

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan mereka alasan untuk bergembira. Kami telah memulai tes musim dingin dengan cukup baik, dan sekarang kami semua tetap bekerja dan selangkah lagi dalam persiapan menuju level teratas lagi."

Ini merupakan tahun ketiga secara beruntun bahwa peluncuran Repsol Honda Team digelar oleh Astra Honda di Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, AHM turut membeberkan aktivitas balapan mereka dan secara resmi meluncurkan new Honda CBR250RR Repsol Edition, CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin.(RepsolHonda/Crash)