POPULAR STORIES

Ini Pernyataan Dari Komunitas Mobil My Benz Community

Ini Pernyataan dari Komunitas Mobil My Benz Community Penggemar mobil Mercedes Benz sekarang ini akan semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan dalam bentuk perawatan dan sparepart, juga dalam hal modifikasi dan sharing (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin

Kini ada kabar bahagia buat para penggemar Mercedes Benz, adanya satu komunitas mobil lagi, yakni My Benz. Apa kegiatan My Benz, yang merupakan komunitas mobil penggemar eks taksi silver bird, Blue Bird Group ini?

Para pengguna, pecinta dan penggemar mobil Mercedes Benz sekarang ini akan semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan dalam bentuk perawatan dan sparepart, juga dalam hal modifikasi dan sharing, terlebih lagi bila bergabung dengan My Benz Community, yang telah di bentuk pada tanggal 10 Juni 2016 lalu.

Seperti pernyataan Sekertaris Jenderal My Benz Community saat acara berbuka puasa bersama dengan para anggota My Benz Community dan para awak media. Yang menyatakan akan banyak manfaat untuk anggota yang sudah bergabung di dalam My Benz Community.

"My Benz Community di bentuk untuk memudahkan saling bertukar pikiran dan menjadi ajang kumpulnya penggemar dan pemilik Mercedes Benz," ungkap Om Leo Harwidono, Sekertaris Jenderal My Mercedes Benz Community, Blue Bird Group.

Hal senada juga di ungkapkan oleh seorang anggota My Mercedes Benz yang memberikan testimoninya setelah membeli Mercedes Benz dari Blue Bird dan bergabung dengan My Mercedes Benz Community, keadaan mobil baik, dan di tambah lagi ada komunitasnya yang membuat saya semakin suka dengan Mercedes Benz.

Para anggota My Benz Community berisi penggemar, pengguna dan pencinta Mercedes Benz, yang sudah lama dan baru memilikinya, seperti para anggota yang membeli mobil Mercedes Benz dari Blue Bird. Mereka membeli dan bergabung dengan My Benz Community dengan segala keunggulannya.

Baca Juga: