POPULAR STORIES

Ini Pos Siaga Astra Di Jalur Mudik Yang Siap Melayani Pelanggannya

Ini Pos Siaga Astra Di Jalur Mudik Yang Siap Melayani Pelanggannya Pos Jaga Astra Di jalur Mudik. (foto: tribunnews)

Kabaroto.com - Jika pemudik mengalami situasi darurat di tengah perjalanan dan membutuhkan bantuan, Astra menyiapkan armada yang siap memberikan bantuan. Tersedia 33 unit Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld dan 27 unit Garda Siaga ERA yang akan siap membantu selama 24 jam nonstop. Sedangkan untuk pengendara motor, AHM dan jaringan main dealer menyiagakan 165 Honda Customer Assistance and Road Emergency (CARE) di 16 kota besar seluruh Indonesia.

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2017, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain kedua nomor contact center, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra.

Astra juga menggelar pos siaga Astra untuk melayani para pelanggannya. Disini para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di pos rehat. Fasilitas yang disediakan di antaranya berupa ruang tunggu yang nyaman dengan AC, televisi, serta makanan dan minuman dari para sponsor AHC 2017. Tersedia pula fasilitas untuk cek kesehatan gratis bagi pemudik yang singgah di pos siaga Astra.


Pos Siaga Astra Hadir di 10 Lokasi, diantaranya:

AHC tahun ini Astra menyediakan sepuluh pos siaga di sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali, yakni:

- Tol Merak, di Rest Area Tol Merak - Jakarta Km. 68B

- Tol Cikampek, di Rest Area Tol Cikampek Km. 57

- Cisarua, di Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua

- Nagreg, di Rest Area Masjid Al-Mahdiyin Raya, Jl Raya Nagreg KM 43.3

- Tol Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102

- Cirebon, di Rest Area Tol Palikanci Km. 207 A, Cirebon

- Buntu, di Jl Raya Buntu Km. 1, Buntu

- Alas Roban, di Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundaan, Alas Roban

- Caruban, di Rumah Makan Saradan Asri, Jl Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun

- Tabanan, di SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Tabanan, Bali