POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Lengkap Porsche Panamera Terbaru

 Ini Spesifikasi Lengkap Porsche Panamera Terbaru Porsche Panamera terbaru hadir dalam tiga varian mesin, mobil ini dibanderol seharga Rp1,64 miliar. (Foto: Autoexpress.co.uk)

Setelah bocornya tampang Porsche Panamera terbaru, kini Porsche secara resmi mengungkap wajah dan spesifikasi Porsche Panamera terbaru. Porsche Panamera terbaru hadir dalam ukuran lebih besar serta lebih agresif dari versi sebelumnya. Berikut spesifikasi lengkap Porsche Panamera terbaru.

Mengutip laman Autoexpress, Porsche Panamera terbaru mengalami beberapa perubahan seperti adanya long bonnet, velg alloy lebih besar, memiliki dimensi 35 milimeter lebih panjang, 5mm lebih luas, dan 5mm lebih tinggi, air intake baru, grille didesain ulang sehingga bagian ujung depan lebih agresif dan dibelakang ada lampu LED terbaru yang membentang.

Dibagian interior, Porsche Panamera terbaru dilengkapi dasboard baru, beberapa tombol diganti dengan tochscreen, layar monitor ukuran 12,3 inci telah terintegerasi dengan Apple CarPlay dan sistem navigasi.

Porsche Panamera terbaru didukung beberapa varian mesin yakni mesin bensin V8 4.0 liter semburan tenaga 542bhp dan dan 770Nm torsi, mesin bensin V6 2,9 liter twin turbo bertenaga 434 bhp dan mesin diesel v8 memiliki tenaga sebesar 416 bhp dan torsi 850Nm.

Porsche Panamera terbaru ini dibanderol seharga 113.027 euro atau sekira Rp1,64 miliar. Porsche Panamera ini bakal tersedia di showroom mobil Porsche di Eropa bulan November mendatang.

Baca Juga: