POPULAR STORIES

Ini Supir Cantik Uber Yang Bikin Hati Pria Meleleh

Ini Supir Cantik Uber yang Bikin Hati Pria Meleleh

Kabaroto.com - Uber saat ini menjadi jasa antar-jemput online yang banyak digunakan. Pemilik kendaraan pribadi menjadikan Uber sebagai ladang mencari uang sampingan.

Umumnya, kita akan dipandu oleh pengemudi pria. Namun, tak jarang pula wanita yang bekerja sebagai pengemudi Uber. Pengemudi Uber asal Filipina mendadak menjadi viral setelah foto-fotonya menyebar di dunia maya.

Alasannya, wanita bernama Joyce Tadeo itu memiliki wajah yang cantik, ditambah dia kerap memosting foto-foto yang agak 'berani' di akun jejaring sosial Instagram. Kini, dia dijuluki sebagai super Uber tercantik di Filipina.

Dan siapa sangka, jika wanita cantik ini adalah lulusan sarjana Psikologi, ia juga pernah bekerja di salah satu perusahaan farmasi. Saat diberikan pendapat oleh temannya, wanita yang akrab disapa JT ini tertarik untuk menjadi supir Uber.

"Saya orang yang suka mengambil risiko. Saya selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Apabila saya melihat hasil, itulah yang memotivasikan saya,” ujar Joyce dikutip dari mynewshub.cc.

Berita Terkait

Berita Terkait