POPULAR STORIES

Ini Tampang Asli Honda Freed Terbaru!

Ini Tampang Asli Honda Freed Terbaru! Honda Freed terbaru bakal didukung dua varian mesin yakni 1.5L i-VTEC DOHC dan Sport Hybrid i-DCD dengan Integrated Motor Assist. (Foto: Paultan.org)

Honda telah merilis foto resmi dari Honda Freed terbaru. Beginilah tampang asli Honda Freed terbaru (bukan teaser ataupun bocoran) yang kemungkinan peluncurannya tinggal menunggu waktu saja. Desain Honda Freed terbaru ini mengalami perubahan yang signifikan serta hampir identik dari bocoran paten yang beredar sebelumnya.

Terlihat Honda Freed terbaru masih menggunakan pintu geser, desain baru wajah depan, desain kaca pilar A lebih besar, headlamps lebih lebar, side mirrors di reposisi, ada ekstensi dari atap ke kaca depan dan penambahan wheels terbaru seperti dikutip dari laman Paultan.

Honda tak mengungkap penampakan belakang Honda Freed terbaru ini, namun berdasarkan wraparound tail lamps desain akan cenderung mengikuti bocoran gambar paten. Honda Freed terbaru bakal didukung dua varian mesin yakni 1.5L i-VTEC DOHC dan Sport Hybrid i-DCD dengan Integrated Motor Assist (IMA) yang lebih efisiensi bahan bakar.

Belum ada rincian mengenai dimensi, kemungkinan Honda Freed terbaru lebih besar ketimbang versi sebelumnya.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait