POPULAR STORIES

Ini Tampang Honda Accord 2018, Debut 14 Juli

Ini Tampang Honda Accord 2018, Debut 14 Juli Gambar Penggoda Honda Accord 2018 (foto:Carscoops.com)

Kabaroto.com- Generasi ke 10 Honda Accord akan melakukan debut dunianya pada 14 Juli mendatang di Detroit. Sebelum debutnya tersebut, Honda resmi merilis gambar penggoda (sketsa) dari Honda Accord 2018. Diketahui sebelumnya President & CEO Honda Motor Mr Takahiro Hachigo mengungkap jika model anyarnya tersebut dipastikan debut tahun ini.

Mengutip laman Carscoops, dalam sketsa memperlihatkan ujung depan dari Honda Accord 2018 yang lengkap dengan lampu LED dan grille terbaru. Sangat jelas jika Honda Accord 2018 jauh lebih tajam, mewah dan agresif.

Honda Accord 2018

Dalam hal teknis, diawal bulan Honda mengumumkan bahwa Honda Accord 2018 akan ditawarkan dengan tiga mesin terkuat dan efisien yang dipasangkan ke transmisi 10 percepatan otomatis, enam percepatan manual atau CVT.

Dua diantaranya adalah mesin turbocharger dengan direct injeksi. Selain itu, Honda Accord baru juga akan datang dengan teknologi hybrid terbaru yang memiliki dua motor.

Sayangnya tak ada rincian lainnya yang diberikan. Honda baru akan membeberkan secara detail mesin dan rincian lainnya Honda Accord 2018 pada saat acara perilisan 14 Juli mendatang.

Baca Juga: