POPULAR STORIES

Ini Tampilan Honda Freed Terbaru Yang Meluncur September Mendatang

 Ini Tampilan Honda Freed Terbaru yang Meluncur September Mendatang Peluncuran Honda Freed terbaru ini bakal dilakukan pada bulan September mendatang. (Foto: Indianautosblog.com)

Paten desain atau sketsa dari Honda Freed telah bocor ke publik. Dikabarkan peluncuran Honda Freed terbaru ini bakal dilakukan bulan September mendatang. Gambar paten tersebut menggambarkan bagian eksterior Honda Freed terbaru.

Mengutip laman Indianautosblog, paten desain Honda Freed terbaru ini sangat identik dengan spyshot yang beredar. Terlihat Honda Freed terbaru menampilkan bahasa desain Honda ‘Solid Wing face’ dengan headlamp LED DRLs ramping, bumper terbaru dengan wide intake dan hood terbaru.

Dibagian belakang, Honda Freed terbaru mendapatkan vertikal taillamps yang melebar hingga pilar D, bumper di desain ulang dengan lampu reflektor dan roof spoiler. Dilaporkan juga Honda Freed terbaru ini memiliki ukuran 4,250 mm panjang, 1,695 mm lebar dan tinggi 1,710.

Di segi tenaga, kemungkinan Honda Freed terbaru menggunakan mesin bensin naturally aspirated 1,5 liter yang dilengkapi dengan direct injection dan varian mesin Turbo 1.0L. Selain itu varian hybird pun akan ikut hadir di Honda Freed terbaru yang menggabungkan mesin 1,5 L dengan motor listrik dan transmisi 7 percepatan dual-clutch.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait