POPULAR STORIES

Ini Tempat Nobar MotoGP Yang Digelar AHM

Ini Tempat Nobar MotoGP yang Digelar AHM MotoGP. (foto: Sporttravel)

KabarOto.com - MotoGP selanjutnya akan berlangsung di Mugello, Italia (3/6/2018). Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas motor Honda merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Astra Honda Motor (AHM) mengundang komunitas motor Honda untuk nonton bareng ajang MotoGP di berbagai daerah seperti Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Ini tempat Nobar MotoGP yang digelar AHM.

Nobar MotoGP berlangsung pada pukul 17:00-20.30 WIB, pukul 18:00-21:30 WITA, dan pukul 19:00-22:30 WIT, di 28 kota. Di pulau Sumatera, ajang ini diselenggarakan di Dealer Meulaboh (Aceh), San Marco Cafe (Medan), Clock Cafe (Bukittinggi), Dine & Chat (Jambi), Living World (Riau), Twenty One Cafe (Kepri), Resto OFC OPI Mall (Palembang), Tanaris Coffee (Palu), Sungai Liat (Bangka), Trully Cafe (Bengkulu), serta Martabak King (Lampung).

Baca Juga: AHM Ajak Pencinta Motor Sport Honda Nobar MotoGP, Ini Jadwalnya

Sementara di Pulau Jawa bakal berlangsung di Ferris Club Cafe & Wheel (Semarang), Safety Riding Center (Yogyakarta), Cafe Dago Golf (Bandung), De Oak Cafe (Surabaya), C2C Cafe (Malang), Golden Attack Cafe (Serang), Living World (Jakarta). Pulau Bali dan Lombok pun menggandeng komunitas Honda untuk nobar di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandi Renon (Denpasar) dan Kura-Kura Waterpark (Mataram).

Di Kalimantan, acara serupa digelar di Pasar Segar (Balikpapan), Cafe Rider (Pontianak), Cafe Bukit Alaya (Samarinda), Capung Cafe (Kalsel). Pulau Sulawesi pun turut menggelar keseruan nobar bersama komunitas Honda di Cafe Mr G’s Kawasan Megamas (Manado) dan Makassar Town Square (Makassar). Di ujung timur Indonesia, keseruan nobar digelar di Score Cafe (Jayapura).

MotoGP menjadi salah satu agenda motor sport yang sangat menarik perhatian bikers di Indonesia. Bahkan untuk merespons dan sebagai bentuk apresiasi, tim Repsol Honda beberapa kali merilis livery tunggangan baru RC213V di Indonesia. Terakhir, mereka menyapa Indonesia sebuah acara khusus (20/2/2018), di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berita Terkait

Berita Terkait