POPULAR STORIES

Inikah Tampang All New Toyota Supra ?

Inikah Tampang All New Toyota Supra ? Tampilan Rendering All New Toyota Supra (foto: Carscoops.com)

Setelah sebelumnya muncul spy shot, kini hadir gambar rekaan atau rendering dari All New Toyota Supra. Rendering ini menggambarkan desain sporty Toyota Supra yang terinspirasi dari konsep FT-1 dan spy shot yang beredar.

Kesan mewah, sporty dan elegan benar-benar terlihat pada rendering Toyota Supra ini. Terdapat banyak lekukan di bagian body termasuk di bagian atap dan belakang, lampu depan tajam dengan LED, velg sporty dan dual knalpot demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New Toyota Supra

Sayangnya belum ada gambaran mengenai interior All New Toyota Supra. Segi teknis pun masih ditutup rapat oleh Toyota. Namun menurut kabar yang beredar, All New Toyota Supra datang dengan beberapa pilihan mesin seperti mesin turbo 2.0 L empat silinder, mesin V6 3.0 L.

Selain itu All New Toyota Supra juga kemungkinan bakal hadir dalam tenaga listrik dan plug-in hybrid. Bahkan model Hybrid diyakini bakal memanfaatkan teknologi Gazoo Racing.

Toyota dikabarkan berencana untuk menampilkan versi produksi dari All New Toyota Supra di ajang Tokyo Motor Show 2017 Oktober mendatang, namun masih dalam bentuk konsep.

Baca Juga: