POPULAR STORIES

Inikah Tampang Generasi Terbaru Audi Q3

Inikah Tampang Generasi Terbaru Audi Q3 Generasi terbaru Audi Q3 kemungkinan bakal menggendong mesin empat silinder. Belum diketahui berapa tenaga yang dihasilkan. (Foto: Indianautosblog.com)

Audi nampaknya mulai bekerja pada generasi terbaru dari Audi Q3. Hal tersebut diperkuat dengan munculnya beberapa spy shot serta rendering mengenai tampang dari generasi terbaru Audi Q3. Seperti apakah sosok Audi ini?

Mengutip laman Indianautosblog, terlihat dari rendering generasi terbaru Audi Q3 mengalami perubahan yang signifikan. Nampaknya Audi bakal redesign Q3 secara keseluruhan. Audi telah mengkonfirmasi bahwa generasi Audi Q3 akan dibangun menggunakan MQB platform.

Generasi terbaru Audi Q3 kemungkinan bakal menggendong mesin empat silinder. Belum diketahui berapa tenaga yang dihasilkan. Diprediksi Generasi terbaru Audi Q3 debut pada akhir 2017 atau diawal tahun 2018 mendatang.

Sedikit informasi, Audi sendiri meluncurkan model Q3 pada Auto Shanghai 2011 silam dan model Q3 facelift pada akhir tahun 2014.

Baca Juga: