POPULAR STORIES

Inikah Tampang Mobil Listrik BMW I5 ?

Inikah Tampang Mobil Listrik BMW i5 ? Rendering BMW i5 (foto: Carwale.com)

Desas desus kemunculan mobil listrik BMW i5 semakin santer terdengar. Ditambah pada bulan Oktober tahun lalu muncul desain resmi dari BMW i5. Dan kini muncul sebuah rendering yang menggambarkan tampilan dari mobil listrik BMW i5.

Diketahui BMW tengah mempersiapkan tambahan mobil listrik dari divisi i yang dipercaya hadir dengan nama BMW i5. Dari rendering, BMW i5 terlihat memiliki suicide doors berengsel dibagian belakang mirip yang dengan model BMW i3. Selain itu ada juga atap dengan desain mengambang, kidney grille dan headlamp tajam demikian seperti dikutip dari laman Carwale.

Body BMW i5 cukup gemuk dan luas dengan garis tajam di atap dan sisi untuk meningkatkan aerodinamis. BMw i5 kemungkinan bakal didukung baterai dengan kapasitas cukup besar untuk memberikan jangkauan lebih.

Selain itu BMW i5 diharapkan bakal dilengkapi dengan teknologi terbaru BMW seperti mengemudi otonom. Ketika diluncurkan, BMW i5 akan berada diantara model BMW i3 dan i8 serta siap bersaing dengan Tesla Model 3 yang cukup terkenal dipasaran.

Baca Juga: