POPULAR STORIES

Inikah Tampang Suzuki Satria FU 150 Injeksi?

Inikah Tampang Suzuki Satria FU 150 Injeksi? Inikah sosok Suzuki Satria FU 150 Injeksi? Benar atau tidak ya, kita tunggu saja Bro and Sist (Foto: laskar-suzuki.com)

Bocoran demi bocoran yang menggambarkan penampakan dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi semakin heboh. Kali ini bocoran penampakan utuh dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi terkuak.

Bocoran tersebut hadir dalam situs blog resmi Suzuki laskar-suzuki.com. Penampakan tersebut diberanikan oleh admin Suzuki laskar-suzuki.com.

"Kali ini bang admin memberanikan diri memunculkan penampakan utuh tanpa blur dari Satria Injeksi beradiator yang sebentar lagi akan masuk masa produksi," ujar admin laskar-suzuki.

Tapi menurut admin laskar suzuki tampilan bodi tersebut masih pada waktu trial 1 bukan bodi final yang akan di produksi oleh Suzuki Motor Indonesia. Ia juga menambahkan akan ada penyempurnaan di beberapa bagian.

"Ada penyempurnaan dibeberapa bagian yang menurut survey masih kurang ganteng," ujarnya.

Suzuki juga telah merancang bagasi di Satria FU Injeksi ini untuk menyimpan barang bawaan misalnya toolkit dan jas hujan di area tengah. Untuk shockbreaker ada kenaikan tingkat terlihat lebih besar dari motor Satria Fu karburator yang ada di pasaran.

Di bagian knalpot tak ada perubahan alias tetap menggunakan knalpot Satria Fu 150 Euro-3 dan footstep depan telah memakai model lipat seperti pada motorsport kebanyakan.

Baca Juga: