POPULAR STORIES

Tampang Yamaha Xabre Terbaru Memberi Kesan Lebih Sangar

Tampang Yamaha Xabre Terbaru Memberi Kesan Lebih Sangar Yamaha Hyper Slaz Concept hadir di Auto Expo 2018 India (Indianautosblog)

KabarOto.com - Yamaha tampaknya memanfaatkan momentum pameran Auto Expo 2018 India. Perusahaan berlogo Garpu Tala itu memperkenalkan Yamaha Xabre yang tampilannya lebih sangar dan diberi nama Yamaha Hyper Slaz Concept.

Jika di Indonesia bernama Xabre, di negara lain seperti Thailand, Yamaha memberinya nama Slaz. Tampilannya terlihat lebih sangar dibanding keluaran terdahulunya, yang merupakan tampilan standar Yamaha.

Baca Juga: Motrac Kembali Hadirkan 2 Varian Motor Gede

Melansir Indianautosblog, Jumat (16/2/2018), konsep Yamaha Xabre terbaru ini menampilkan desain dengan bodywork serba hitam dan aksen merah pada bagian suspensi, serta beberapa aksesori lainnya.

Tampilan terlihat lebih menarik pada bagian ekor atau undertailnya yang dibuat menonjol dengan penyematan lampu LED.

Sedangkan jok dibuat tunggal dan buritan dirancang dengan modifikasi eksentrik. Suspensi depan masih upside down standar bawaan pabrik yang sudah dikelir warna merah. Suspensi belakang mengandalkan monoshock dari Ohlins untuk menahan guncangan saat digunakan.

Pelek hitam standar Yamaha dibalut ban Pirelli Diablo Rosso II. Dengan paduan rem cakram untuk kedua sisinya, depan dan belakang, dipercayai Yamaha mampu memberikan keselamatan maksimal bagi pengendara.

Yamaha Hyper Slaz juga menampilkan knalpot dengan sudut menajam, yang memberikan kesan sangar semakin kental. Sayangnya, belum jelas apakah motor ini akan dirilis Yamaha sebagai generasi terbaru dari Xabre.

Berita Terkait

Berita Terkait