POPULAR STORIES

Inikah Tampilan Mitsubishi Eclipse ?

Inikah Tampilan Mitsubishi Eclipse ? Teaser SUV Terbaru Mitsubishi (foto: Carscoops.com)

Setelah sebelumnya beredar spy shot, kini muncul teaser pertama dari SUV terbaru Mitsubishi yang diperkirakan tampil dengan nama Mitsubishi Eclipse (belum dikonfirmasi). SUV terbaru Mitsubishi ini bakal debut diajang Geneva Motor Show 2017 Maret mendatang.

Dari teaser terlihat, Mitsubishi Eclipse memiliki garis atap landai, lampu belakang terinspirasi oleh konsep Mitsubishi XR-PHEV II dan ujung depan modern yang tampaknya sesuai dengan bahasa desain dari Mitsubishi demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Mitsubishi sendiri masih bungkam seribu bahasa mengenai SUV penantang Nissan Qashqai ini. Diharapkan Mitsubishi Eclipse mendapatkan S-AWC all-wheel drive system bersama dengan multi-link rear axle.

Segi teknis, Mitsubishi Eclipse kemungkinan didukung mesin bensin 1.5 liter turbocharged dikombinasikan ke CVT dengan sistem penggerak AWD. Selain itu ada juga mesin diesel 2.2 liter dikombinasikan ke transmisi 6 percepatan dan sistem penggerak FWD. Powertrain lain seperti listrik dan hybrid juga bakal hadir di kemudian hari.

Baca Juga: