POPULAR STORIES

Inilah Bikers Indonesia...

Inilah Bikers Indonesia... Komunitas motor yang seluruh anggotanya aktif di media sosial ini, membentuk Bikers Indonesia dengan berawal kesamaan hoby yang sama di kendaraan khususnya roda dua. (Foto FB Bikers Indonesia)

Komunitas motor Bikers Indonesia adalah salah satu wadah para Bikers se-Indonesia Raya yang berkumpul untuk menyatukan visi dan misi sebagai bikers. Agar komunitas motor, para bikers lebih mengutamakan Brotherhood (persaudaraan) tanpa adanya perbedaan baik itu club, community, maupun Indepent.

Komunitas motor yang seluruh anggotanya aktif di media sosial ini, membentuk Bikers Indonesia dengan berawal kesamaan hoby yang sama di kendaraan khususnya roda dua (motor).

"Berawal dari media sosial FB komunitas Bikers Indonesia ini dibentuk, dari sinilah kami biasa saling kenal dan sharing tentang kendaraan kita," ungkap Bro Ady sebagai admin di FB komunitas Bikers Indonesia kepada kabaroto melalui akun FB miliknya.

Semua tetap bersatu menjalin persaudaraan antara para bikers agar citra komunitas motor di mata masyarakat dan para bikers tetap baik, bukanlah sekumpulan geng motor yang dinilai negatif, akan tetapi para bikers dari komunitas motor menjalani satu hoby yang sama dan mempunyai etika sopan santun dalam berkendaraan dan bermotor saat di jalan maupun saat bermasyarakat.

Jika bikers ingin bergabung dengan Komunitas Motor Bikers Indonesia silakan hubungi salah satu pengurusnya, admin Ady G.010.BR (085642511888, 085600333363) PIN:5473CEE7.

"Jika kami ingin mengadakan pertemuan kami biasanya membuat janji terlebih dahulu dan menyepakati dimana kami akan mengadakan pertemuan atau kopi darat, saalam sedulur salawase salam brotherhood," ungkapnya lagi.

Baca Juga: