POPULAR STORIES

Inilah Kemeriahan Anniversary Convoi Ke-1

Inilah Kemeriahan Anniversary Convoi ke-1 Anniversary Community Vario Indonesia (Convoi) ke-1 sukses. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Anniversary Community Vario Indonesia (Convoi) ke-1 sukses. Bagaimana tidak, komunitas yang baru terbentuk setahun lalu mampu menghadirkan ribuan pengunjung dari Jabodetabek dan juga wilayah Jawa Tengah, Surabaya serta Karawang Timur. Dan, kemeriahan ini tidak luput dari adanya media support dan beberapa sponsor.

Kemeriahan sebuah acara tidak luput dari adanya kehadiran para sponsor yang turut berperan sebagai daya tarik untuk para pengunjung dalam sebuah acara, contohnya seperti beberapa hari lalu saat kabaroto menjadi media patner acara anniversary Convoi ke-1.

Anniversary Convoi ke-1 cukup di bilang sukses bagaimana tidak, komunitas yang baru terbentuk satu tahun lalu mampu menghadirkan ribuan pengunjung dari jabodetabek dan juga dari luar jabodetabek, seperti beberapa bikers yang kabaroto jumpai. Beberapa bikers ini datang dari Karawang, Yogyakarta dan adapula yang datang dari Jawa Timur tepatnya Surabaya.

Para komunitas dan bikers nampak terhanyut dengan keramaian dan acara yang disuguhkan di anniversary Convoi ke-1, terlebih lagi di lokasi acara terdapat sponsor pendukung yang membuka stand dan booth yang menjajakan makanan dan minuman, seperti halnya signature moment dan Sosro juga pernak pernik khusus bikers. Apalagi di lokasi pesta ini terdapatnya foto booth background anniversary Convoi ke-1 yang diselenggarakan Sabtu, (24/10).

Baca Juga: