POPULAR STORIES

Inilah Keseruan Touring Santai Keluarga Komunitas ERT Pantai Sambolo

Inilah Keseruan Touring Santai Keluarga Komunitas ERT Pantai Sambolo Meski kami harus menerjang dingin dan gelapnya malam di sertai hujan kami tetap semangat, dan di sinilah suka dan duka kami di uji dan kami lalui bersama (Foto Dok ERT)

Komunitas ERT Tangerang yang sering melakukan perjalanan touring untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia, beberapa waktu lalu telah melakukan perjalanan touring santai keluarga menuju pantai Sambolo Anyer dan wisata gunung Panenjoan Kabupaten Serang, Banten Jawa Barat. Untuk mempererat tali kekeluargaan antar member dan keluarga para member, dan juga di ikuti oleh beberapa komunitas yang ada di wilayah Tangerang Banten. Mau tau bagaimana keseruan komunitas motor ERT Tangerang ini?

Komunitas motor yang turut dalam acara touring santai keluarga ERT ini diantaranya komunitas BPK Tiger Brother, Tomcat, GFR, AIR, dan juga bro Hengki. Perjalanan di mulai dari titik kumpul di Makam Pendopo Tangerang, tepat pukul 00.30 rombongan berangkat meski harus menerjang dingin dan gelapnya malam serta di iringi hujan, tetapi tidak menyurutkan semangat para bikers ini menuju titik yang sudah di rencanakan.

"Meski kami harus menerjang dingin dan gelapnya malam di sertai hujan kami tetap semangat, dan di sinilah suka dan duka kami di uji dan kami lalui bersama, saling berbagi dan saling menjaga antar sesama rombongan," ungkap bro Bagus kepada KabarOto.

Tepat pukul 08.30 pagi tiba di Pantai Sambolo Anyer, Banten Jawa Barat. Kamipun di sambut oleh para bikers di wilayah pantai Anyer, sebut saja komunitas Gerombolan Bikers Anyer(GBA), mereka menyambut kami dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Diiringi suara dentuman dan desiran ombak Pantai Sambolo kami bersama dengan komunitas sekitar bercengkrama sambil menikmati indahnya Pantai Sambolo Anyer.

Pantai Sambolo Anyer selalu menjadi tujuan untuk menghilangkan penat bagi para bikers yang berada di luar wilayah Banten, selain tempatnya yang indah pantai pantai di Anyer Banten juga masih terbilang murah dan terjangkau oleh kantong para bikers. Sambil merefresh pikiran kita juga bisa menikmati keindahan alam yang telah di anugerahkan oleh tuhan di muka bumi ini. Untuk rekan rekan bikers silahkan datang kepantai Anyer banten sambil touring bareng keluarga, ga bakalan nyesel Bro and Sist.

Baca Juga: