POPULAR STORIES

Inilah Komunitas Motor Box (Kombo) Wilayah Garut

Inilah Komunitas Motor Box (Kombo) Wilayah Garut Inilah Komunitas Motor Box (Kombo) Wilayah Garut (Foto: Kombo Garut)

Bro n sist pasti sudah mengenal dengan yang namanya komunitas motor box (Kombo), komunitas yang satu ini sudah ada di berbagai wilayah di Indonesia. kombo yang para membernya menggunakan Box pada bagian belakang motornya ini sudah mencapai puluhan member bila di pertemukan dalam satu kegiatan, kali ini kabarOto akan memperkenalkan salah satu komunitas Motor Box (Kombo) yang berasal dari wilayah Garut Jawa Barat. Meski baru setahun berdiri Kombo Garut ini sudah cukup di kenal oleh para member Kombo yang lainnya.

komunitas motor Box (Kombo) Garut saat ini sudah memiliki 23 member aktif, berdiri pada tanggal 9 Agustus 2015, menjadikan Kombo Garut sebagai wadah silaturahmi antara para pengguna motor Box dan para bikers, juga anggota komunitas atau klub yang berada di wilayah Garut khususnya dan Nusantara pada umumnya. " Para member Kombo Garut adalah para bikers yang tergabung dengan komunitas atau klub motor di wilayah Garut ." Ungkap bro Galih kepada KabarOto pada saat acara Kopdar gabungan Kombo jilid Tiga di Telaga Kahuripan, Parung Bogor Jawa Barat.

Memiliki AD/ART dan kepengurusan organisasi, Kombo Garut saat ini memiliki seorang penasehat bernama bro Dede Virman (Devoth), korwil bro Galih Burhanudin, korlap bro Risman Iskandar Muda, sekretaris bro Muhamad Faizal, Bendahara bro Farhan Mubarok, humas bro Rizky Rifangga, dan seorang tatib bro Yosy Kusmana.

Memiliki tempat kopi darat (kopdar) di Jalan Raya Ciledug kecamatan Garut Kota, tepatnya di pelataran parkir bengkel HK Motor Garut. Sedangkan untuk menjamu para tamu yang singgah, biasanya akan di bawa ke rumah salah satu member komunitas motor box (Kombo) Garut yang beralamat di Jalan Raya Wanaraja Karangpawitan, kecamatan Wanaraja, kabupaten Garut. Untuk bro n sist yang akan berkunjung sekedar sowan atau bersilaturahmi, Kombo Garut akan selalu menerima siapa saja para bikers yang ingin berkunjung.

Baca juga :