POPULAR STORIES

Intip Bagaimana Susi Susanti Jadi Lady Biker

Intip Bagaimana Susi Susanti Jadi Lady Biker Karena kegemarannya dengan dunia otomotif, N_chie yang masih berumur 17 tahun ini juga aktif di dalam komunitas motor LBBC Bogor (Foto Dok Pribadi)

Bro and Sist kenal dengan Susi Susanti? Ia adalah atlit badminton. Tetapi Susi Santi yang dimaksud di sini bukanlah seorang atlit tetapi ia adalah seorang lady biker. Yuk intip kiprah Susi Susanti ini.

Ladies biker memang selalu menarik untuk dibahas, belum lama ini kabaroto bertemu dengan salah seorang lady biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor di wilayah Bogor, Ladies Bikers Bogor Comunity (LBBC). Ladies bikers bernama N_chie, inilah nama panggilannya. Ia memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif.

Karena kegemarannya dengan dunia otomotif, N_chie yang masih berumur 17 tahun ini juga aktif di dalam komunitas motor LBBC Bogor yang mempunyai 4 member dan 2 caang ini yang sudah pernah touring dan soan kemana-kemana.

N_chie mengutarakan pada kabaroto mengapa dirinya lebih tertarik dengan kendaraan roda dua.

"Saya suka jalan-jalan suka kumpul-kumpul dan saya lebih suka dengan motor, jadi saya pikir komunitas motor pas sekali untuk wadah dari hoby saya," ungkap N_chie, gadis yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di bagian Operator.

Baginya, menjadi lady biker dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu amat menyenangkan. Dirinya dapat jalan-jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain.

"Saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara, dan dapat menyalurkan hoby di komunitas. Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan kita bersama," ungkap N_chie kepada kabaroto.

Tujuannya menjadi lady biker sangatlah mulia karena ingin memperbanyak saudara dan bisa saling silaturahmi. Suka dan duka N_chie menjadi ladis bikers? Sukanya bisa sering kumpul-kumpul bareng teman-teman dan susah senang bersama tanpa memandang perbedaan dan dukanya menjadi lady biker masih dipandang jelek sama warga sekitar.

Baca Juga: