POPULAR STORIES

Intip Kerennya Proses Pembuatan Nissan Navara Bertajuk 'Steel To Wheels'

Intip Kerennya Proses Pembuatan Nissan Navara Bertajuk 'Steel to Wheels' Nissan Navara. (foto: dok. nissan)

Nissan baru saja melansir sebuah video bertajuk Steel to Wheels, yang berkisah mengenai dinamika di balik proses produksi berbagai kendaraan Nissan. Terinspirasi dari model yang diproduksi dari Asia, untuk Asia, video kali ini bercerita mengenai gairah dan semangat pembuatan Nissan Navara.

Tangguh, kuat dan serba guna merupakan kata-kata yang menggambarkan Navara sebagai kendaraan kabin ganda. Nissan Navara mengunggulkan kapabilitas “Go Anywhere”, yang berarti kendaraan ini bisa diandalkan di medan apapun.

Thailand menjadi basis produksi untuk berbagai negara di wilayah Asia dan Oceania, serta merupakan pabrik pertama yang memproduksi Nissan Navara. Hasil produksi Nissan Navara dari pabrik ini menyumbang 57,6% dari ekspor Thailand, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan produksi Nissan di kawasan ini yang mencapai 113.644 unit per tahun. Pabrik Nissan Thailand mengekspor ke 105 tujuan di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat dan Inggris. Di wilayah Asia & Oceania.

Nissan Navara juga menerapkan Nissan Intelligent Mobility yang mana ini merupakan komitmen Nissan akan kendaraan minim emisi dan minim kecelakaan di masa depan (Zero Emission, Zero Fatality).

Nissan Navara didesain full-boxed ladder memiliki kemampuan untuk menahan kerja yang berat maupun penggunaan sehari-hari. Daya tarik tinggi yang dihasilkan dari kekuatan baja yang ditempatkan di posisi-posisi strategis pada kendaraan ini, memungkinkan untuk mengatasi jalan dengan kemiringan lateral 32 derajat. Nissan Navara memiliki bukti untuk jadi kendaraan yang handal, dengan lebih dari 40.000 tes dan menjalani uji layak jalan sepanjang 1.000.000 kilometer di jalan raya.

Baca Juga: