POPULAR STORIES

Intip Mobil Skoda Coupe SUV Tahun 2017

Intip Mobil Skoda Coupe SUV  Tahun 2017 Skoda Coupe SUV yang rencananya akan diluncurkan tahun 2017 mendatang (Foto: worldcarfans)

Skoda Auto dikabarkan tengah mengembangkan model terbaru SUV dengan pintu dua. Skoda Coupe SUV ini kabarnya akan diluncurkan tahun 2017 mendatang.

Dilansir dari worldcarfans.com, autoexpress mengatakan, mobil yang belum diberikan nama ini akan menyaingi BMW X4 sejenisnya yang dilengkapi garis atap slooping dan profil sweptback. Dikombinasi dengan desain eksterior yang luar biasa untuk menginspirasi dan suspensi tinggi. Mobil ini harus menjadi SUV terbaik dengan tampilan lebih sporty.

Bagian mesin sebagian besar masih menggunakan interior asli Skoda saat ini. Meskipun demikian mesin tersebut mencakup 4 silinder bensin dan diesel Turbo unit.

Untuk transmisi ada dua varian yakni transmisi manual atau otomatis dengan 7 kecepatan. Dan, yang lebih menarik tidak menutup kemungkinan bahwa Skoda model SUV ini akan mengeluarkan versi Hybrid.



Walaupun kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Skoda mengenai produk barunya ini, namun orang dalam Skoda berkomentar, pihaknya akan berkembang dengan berbagai SUV dan model terbaru. Pihak Skoda akan menawarkan kelas-kelas yang terkemuka yang dapat dinilai dari segi kualitas.

Baca Juga: