POPULAR STORIES

Intip Tampilan Mazda3 Speed 2018 Terbaru

Intip Tampilan Mazda3 Speed 2018 Terbaru Mazda3 Speed 2018 (Mazda)

KabarOto.com - PT. Eurokars Motor Indonesia pada hari ini Selasa, 20 Februari 2018 akan meluncurkan model terbaru dari Mazda3 Speed.

Mazda3 Speed 2018 merupakan model compact sporty yang akan hadir dalam bentuk hatchback dan sedan serta akan bersaing dengan Honda Civic dan Toyota Corolla.

Model ini telah diperkenalkan pada ajang Chicago Auto Show 2018 lengkap dengan fitur-fitur yang diusungnya. Lalu bagaimana dengan fitur-fitur serta kelengkapan dari Mazda3 Speed 2018 di Indonesia itu sendiri?

Sebagai bahan perbandingannya kami sampaikan beberapa kisi-kisi dari Mazda3 Speed 2018.

Tampilan Interior yang kemungkinan akan hadir pada Mazda3 Speed 2018 (Mazda)

(Baca Juga : Toyota Yaris Baru 2018 Sudah Bisa Dipesan)

Untuk interiornya model ini akan memiliki 5 tempat duduk serta beberapa sistem keamanan berteknologi tinggi sebagai fitur standarnya.

Dengan menawarkan 2 pilihan mesin yakni 2.0 liter, 4 silinder, tenaga yang dihasilkan sampai 155 dk lalu mesin 2.5 liter, 4 silinder memiliki tenaga sampai 184 dk. Kedua mesin ini akan menggunakan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan dengan sistem penggerak roda depan.

Mazda3 akan ditawarkan dalam 3 trim yang berbeda, Sport, Touring dan Grand Touring. Dengan fitur yang tersedia meliputi koneksi USB, Bluetooth, sistem infotaiment, audio premium, radio satelit, navigasi, jok dengan sistem pemanas, setir dengan sistem pemanas, sunroof dan integrasi dengan telepon pintar.

Untuk fitur keselamatannya tersedia blind spot monitoring system, lane departure warning system, cruise control, traction control, stability control, airbag depan, samping dan samping belakang.

Berikut fitur-fitur yang diperkirakan akan hadir pada Mazda3 Speed di Indonesia:

Active Driving Display menampilkan informasi prioritas tinggi dan berubah dari waktu ke waktu (Mazda)

Sistem Kontrol Cuaca dengan konsumsi energi lebih rendah (Mazda)

Sistem Electric Parking Brake (Mazda)

Sistem pengereman regeneratif i-ELOOP (Mazda)

MZD CONNECT memberikan sambungan internet yang serba guna ketika berada di jalan (Mazda)
Ruang bagasi yang luas (Mazda)