POPULAR STORIES

Isi Pertalite Di SPBU Pertamina, Enam Konsumen Dapat Smartphone

Isi Pertalite di SPBU Pertamina, Enam Konsumen Dapat Smartphone KOnsumen yang mengisi Pertalite di SPBU Pertamina mendapatkan Smartphone.

KabarOto.com - Enam konsumen Pertamina yang melakukan pengisian BBM pada hari senin (05/03/2018) di SPBU Jl Kapten Tendean Jakarta Selatan, SPBU Jl Ahmad Yani Bekasi dan SPBU Jl Raya Serpong Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Betapa tidak, mereka yang awalnya datang ke SPBU untuk membeli BBM, namun pulang mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone.

Hari itu, Pertamina menggelar ajang Pertalite Lucky Dip. Program ini berlaku untuk pembelian Pertalite minimum Rp 20.000 (motor) dan Rp 150.000 (mobil) pada jam 8-11 WIB di tanggal dan SPBU yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Layani Pelanggan di Jalan, Pertamina Luncurkan Mobile Service

Ada banyak hadiah yang bisa didapat oleh konsumen, diantaranya smartphone, voucher bensin dan merchandise menarik lainnya.

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati dalam keterangannya mengatakan, program ini menurut jadwall akan digelar setiap 2 minggu sekali. Pada Senin 5 Maret 2018 sudah dilakukan di 3 SPBU dan selanjutnya pada 16 Maret 2018, 30 Maret 2018 dan 13 April 2018 akan dilakukan kembali di SPBU yang berbeda.

“Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan Pertalite. Sekaligus menjadi ajakan bagi konsumen yang belum menggunakan Pertalite agar bisa ikut merasakan kualitas Pertalite yang lebih handal,” ujar Dian.