POPULAR STORIES

Istana Motor Pamulang Mempersembahkan Suku Cadang Original Dan Imitasi

Istana Motor Pamulang Mempersembahkan Suku Cadang Original dan Imitasi Istana Motor Pamulang merupakan bengkel yang ada di jalan Raya Pajajaran No 2 D Sasak Tinggi Bambu Apus Pamulang.

Istana Motor Pamulang menyediakan suku cadang original dan imitasi. Kabarnya bengkel Istana Motor Pamulang ini merupakan bengkel terbesar dan terlengkap di Sasak Ciputat, benarkah?

Istana Motor Pamulang merupakan bengkel yang ada di jalan Raya Pajajaran No 2 D Sasak Tinggi Bambu Apus Pamulang. Disini selalu dipenuhi para pengendara yang merawat motornya dan mencari suku cadang atau ban serta komponen lainnya baik yang original maupun yang imitasi alias kw.

Harga yang ditawarkan oleh Istana Motor cukup miring walau pun banyak sparepart yang harganya tinggi. Tergantung bagaimana menawarnya. Mekanik yang ada juga banyak. Jadi Bro and Sist tidak perlu repot mengantri. Datang dan tanya suku cadang atau barang yang dicari ke penjaga yang ada di dalam bengkel, lalu penjaga akan memanggil mekanik untuk memperbaiki motor Anda.

Diatap bengkel terdapat ban yang digantung agar pengunjung bisa memilih dan melihat sekiranya akan mengganti ban dari yang lama dengan yang baru. Jika susah mencari suku cadang atau mau mencari yang murah, Istana Motor bisa Anda coba untuk di datangi di jalan Raya Pajajaran No 2 D Sasak Tinggi Bambu Apus Pamulang.

Baca Juga: