POPULAR STORIES

Isuzu D-Max Beast Limited Edition Resmi Diluncurkan

Isuzu D-Max Beast Limited Edition Resmi Diluncurkan Isuzu D-Max Beast limited edition hanya tersedia sebanyak 360 unit saja. Mobil ini hadir dalam dua varian mesin, 2.5 liter dan 3.0 liter empat silinder. (Foto: Paultan.org)

Isuzu D-Max mendapatkan versi limited edition terbaru yang dijuluki Isuzu D-Max Beast limited edition baru saja diluncurkan di Malaysia. Benar benar limited edition karena hanya tersedia 360 unit. Disebut Isuzu D-Max Beast dimaksudkan untuk menampilkan sebuah tampang yang lebih gahar dan berbeda dari versi standar.

Dilaporkan laman Paultan, Isuzu D-Max Beast limited edition dilengkapi beberapa perubahan seperti dark grey grille, bonnet garnish, matte black bumper guard, silver skid plate, LED daytime running light strip, ekstensi lengkungan roda matte black, gagang pintu hitam, roof rails, wing mirrors, velg alloy 17 inci dalam desain unik warna black matte.

Di ekterior, Isuzu D-Max Beast limited edition disematkan kulit jok premium Italia dalam skema two tone abu abu dan hitam, bordir logo "Beast", jahitan ekslusif lantai tikar, stainless steel sill plates dan trim yang lebih gelap.

Sistem infotainment Kenwood DVD upgrade dengan 6,2 inci touchscreen dan kamera reverse, Bongiovi digital power amplifier, 6 speaker, dual airbag dan ABS. Isuzu D-Max Beast limited edition memiliki varian mesin diesel 2.5 liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 136 PS dan torsi 320 Nm serta 3.0 liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 177 PS dan torsi 380 Nm. Kedua mesin tersebut dikawinkan ke transmisi lima percepatan otomatis dan sistem penggerak empat roda.

Untuk harga Isuzu D-Max Beast limited edition, dimulai dari RM119,559 setara Rp 397 juta untuk model otomatis 2,5 liter 4 × 4 dan RM127,548 setara Rp 423 juta untuk model 3.0 liter 4 × 4.

Baca Juga: