POPULAR STORIES

IVECO Luncurkan Model Truk Anyar Di GIICOMVEC 2018

IVECO Luncurkan Model Truk Anyar Di GIICOMVEC 2018 Iveco 682 (Foto: Enrico/Kabaroto)

KabarOto.com - IVECO merek truk asal Italia meluncurkan produk truk terbarunya 682 4x2 dengan model head traktor, untuk meningkatkan jajaran kendaraan komersial berat di pasar Indonesia dalam event GIICOMVEC 2018 pada 1-4 Maret 2018.

"Pada tahun 2017, Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan untuk kendaraan komersial terutama karena tingginya permintaan dari segmen pertambangan, manufaktur dan konstruksi. Kami yakin bahwa investasi IVECO baru-baru ini dalam model 682 untuk pasar Indonesia akan memberi kepuasan kepada pelanggan Indonesia dan diperkirakan tetap akan tumbuh di tahun 2018. Dengan Iveco 682, 290 dk, model traktor 4x2 ini akan membawa kita selangkah lagi ke depan di Indonesia, dan melengkapi product line up secara keseluruhan," ujar Koray K. Kursunoglu, Direktur Bisnis Iveco Asia Tenggara.

Iveco 682 ini dirancang untuk memenuhi persyaratan semua aplikasi on-road dan menawarkan solusi yang andal dengan harga yang kompetitif. Tersedia dalam 2 pilihan kabin yaitu Sleeper cab dan Day Cab.

Baca Juga: UD Trucks Andalkan Kuzer di GIICOMVEC 2018

Iveco 682 truk menggunakan mesin Cursor 9 dengan pilihan kapasitas 290 dk, 340 dk dan 380 dk yang menggunakan konfigurasi 6 silinder segaris. Dilengkapi sistem injeksi bahan bakar common rail generasi terbaru, menjamin torsi maksimum dan performa penggerak terbaik dalam segala kondisi.

Selain itu, bobot mesin yang rendah berkontribusi untuk mengurangi bobot kendaraan, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan nilai tambah dari tingkat konsumsi bahan bakar yang rendah

Iveco 682 telah lulus uji dalam kondisi medan yang berat dengan menggabungkan tingkat kenyamanan yang ergonomis, keamanan, kualitas dan stabilitas. Desain sasis neck steel memberikan kekuatan untuk membawa beban muatan.

Rem yang sudah dilengkapi dengan ABS memberikan rasa aman dengan tingkat pengereman yang efisien, menjamin tingkat keselamatan bagi pengemudi dan penumpang serta Kabin yang telah melewati uji ECE-R29-2.'

Selain model 682 , juga dipamerkan model heavy duty untuk aplikasi off road yaitu IVECO Trakker dan Astra, dimana tipe yang dipamerkan yaitu Scow End 6x4 (380 dk) dirancang untuk misi off-road seperti pertambangan, Konstruksi, Oli dan Gas.