POPULAR STORIES

Iwan Fals Jadi Duta Merek Mitsubishi Colt Diesel Di Indonesia

Iwan Fals Jadi Duta Merek Mitsubishi Colt Diesel di Indonesia Iwan Fals di acara Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/3) malam. Foto: Istimewa

Penyanyi legendaris, Iwan Fals, dipilih PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai duta merek (brand ambassador) Mitsubishi Fuso di Indonesia. Sosok Iwan Fals dipilih karena dinilai sebagai seorang musisi legenda tanah air yang punya banyak banyak penggemar setia.

Selain itu, karya-karya lagu Iwan Fals juga dianggap tak lekang oleh waktu meski masa terus berganti. Tak bedanya dengan Colt Diesel Mitsubishi yang juga dianggap sebagai legenda truk di Indonesia yang hingga kini tak bisa lekang oleh waktu.

Pengumuman Iwan Fals sebagai duta merek Mitsubishi Colt dilakukan bersamaan dengan perayaan pencapaian penjualan 1 juta unit Mitsubishi Colt Diesel. Pencapaian ini baru terwujud setelah 46 tahun kiprah Mitsubishi memasarkan Colt Diesel di Indonesia.

"Satu kesamaan yakni sama-sama legenda membuat kami memilih Iwan Fals sebagai brand ambassador Colt Diesel. Legenda musik bertemu dengan legenda truk," kata Direktur PT KTB Atsushi Kurita dalam acara Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/3) malam.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT KTB, Duljatmono mengatakan, Mitsubishi Colt Diesel merupakan truk nomor satu di Indonesia. Oleh karena itu, “Kami juga harus memilih sosok yang punya karakter yang begitu melekat dalam hati dan benak masyarakat Indonesia untuk mewakili brand kami. Karakter serta kharisma Iwan Fals sangat cocok untuk membawa nama Mitsubishi di Indonesia."

Di kesempatan yang sama, Iwan Fals juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga karena dipilih PT KTB sebagai duta merek Mitsubishi Colt Diesel. Dia juga mengaku penunjukan dirinya itu seakan menjadi review dari perjalanan awal karirnya sebagai penyanyi.

“Colt Diesel T120 adalah mobil pertama yang saya dapatkan dari hasil bonus perusahaan rekaman. Karena itulah saya merasa seperti direview ke perjalanan awal karir saya,” kata penyanyi kelahiran 3 September 1961.

“Saya juga seperti diingatkan lagi bahwa saya sebenarnya sudah lama akrab dengan mobil tersebut. Dan juga berjodoh,” tambahnya sembari tersenyum.

Berita Terkait

Berita Terkait