POPULAR STORIES

Jagoan Baru Dari Mazda VX-1

Jagoan Baru dari Mazda VX-1 New Mazda VX-1 kini hadir dalam 2 varian yakni Mazda VX-1 Metro tipe V dan tipe R dengan pilihan transmisi Manual (MT) maupun Automatic (AT). (Foto Mazda.co.id)

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi menghadirkan New Mazda VX-1 dengan beberapa pembaharuan pada sisi eksterior dan interior serta penambahan fitur penunjang keselamatan. Yuks simak pembaharuan dari Mazda, yakni  New Mazda VX-1 ini?

New Mazda VX-1 kini hadir dalam 2 varian yakni Mazda VX-1 Metro tipe V dan tipe R dengan pilihan transmisi Manual (MT) maupun Automatic (AT).

“Sejalan dengan semangat Be Alive yang diusung oleh Mazda, kami yakin kehadiran New Mazda VX-1 dapat memberikan warna baru bagi para pecinta MPV di Indonesia. Kami di Mazda selalu berusaha untuk memaksimalkan kepuasan para pelanggan kami. Selain melengkapi jajaran produk Mazda di Indonesia, kehadiran New Mazda VX-1 ini juga merupakan salah satu upaya nyata kami untuk sekali lagi memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan Mazda,” ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia seperti yang dikutip dari laman Resmi Mazda Indonesia.

New Mazda VX-1 tampil dengan grille depan ber aksen krom, desain lingkar roda terbaru terbuat dari bahan Aluminium (Alloy Wheel), kaca spion luar dengan lampu sen yang dapat dilipat secara otomatis (New Electric Foldable Outside Mirrors with Turn Signal), fitur parking sensor, bumper depan baru dan lampu kabut beraksen krom bezel.

Di bagian interior kini hadir dengan nuansa warna baru, soket aksesoris (accessory socket), Split-Fold serta kabin luas. Segi keselamatan, New Mazda VX-1 dilengkapi Dual SRS Air Bag, Fitur Pretensioner dan Load Limiter. New Mazda VX-1 akan hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, yaitu Snow White, Silky Silver Metallic, Graphite Grey Pearl Metallic, Cool Black Pearl Metallic, Lilac Grey, dan Radiant Red Pearl.

New Mazda VX-1 meluncur di setiap dealer mulai tanggal 1 Maret kemarin, dengan banderol mulai dari Rp200,5 juta hingga Rp221,5 juta. Berminat?

Baca Juga: