POPULAR STORIES

Jagor 79 Spesialis Sarung Jok Bisa Delivery

Jagor 79 Spesialis Sarung Jok Bisa Delivery sarung jok mobil penguin (foto: dok.Jagor 79)

Setiap pengendara mobil pasti menginginkan tampilan mobilnya tampak menarik, elegan dan rapi, salah satunya dengan menggunakan sarung jok. Bro n sist yang ingin joknya tampil menarik bisa memesan sarung jok secara delivery tanpa repot-repot mendatangi tempat usaha jasa sarung jok di Jagor 79 yang berlokasi di Jl. Raya Kaliabang Tengah Rorotan Bekasi yang khusus menyediakan sarung jok mobil dengan sistem bisa delivery.

“Kita khusus sarung jok mobil saja, tidak melayani jasa penggantian jok mobil asli (jok paten) atau disebut juga turun jok. Semua merk mobil bisa kita layani untuk pembuatan sarung jok, mulai dari mobil sedan, MPV dan lainnya, “ jelas Bang Ocid, salah satu pemilik Jagor 79.

Toko sarung jok Jagor 79

Tempat usaha sarung jok Jagor 79 (foto: sari)

Bahan sarung jok yang digunakan berasal dari kulit sintetis oscar yang bisa tahan sampai 2 tahun lebih tergantung pemakaian, dan yang kualitasnya lebih bagus bahan MB Tech dengan daya tahan lebih lama. Untuk pembuatan sarung jok berbahan MB Tech dikenakan harga Rp 1,6 juta per set dan untuk bahan oscar harganya hanya Rp 700 ribu per set, belum termasuk ongkir. “Untuk delivery atau pasang di lokasi pemilik mobil, dikenakan ongkos tambahan untuk transportasi tergantung jarak, minimal Rp 50 ribu. Ada juga konsumen yang memasangkan jok mobil di toko kita,” tambah Bang Ocid.

Menurut Bang Ocid, kelebihan jok mobil produksi Jagor 79 terutama pada kualitas jahitan dengan double stick. Dengan sistem delivery atau jemput bola, konsumen bisa memesan sesuai selera baik warna dan motif, setelah deal harga lalu proses pembuatan sarung jok di toko dan kalau sudah jadi sarung jok siap diantar ke rumah konsumen. “Kita sudah ada pola sarung joknya , dan kalau belum ada polanya kita catat merek mobil dan keluaran tahunnya. Yang disukai konsumen saat ini sarung jok mobil model penguin, warnanya hitam putih dan tampak seperti bersayap. Selain itu ada model wajik, standar dll. Ada motif dasar dan jika konsumen mau request untuk motif pecah pola ada tambahan ongkos lagi minimal Rp50 ribu per set,” terangnya.

Selain pemilik mobil, Jagor 79 juga melayani penjualan sarung jok yang dipesan kalangan toko aksesoris mobil untuk dijual kembali. Untuk pihak toko aksesoris mobil, Jagor 79 mengenakan tarif sekitar Rp500 ribu per set untuk bahan oscar dan untuk bahan MB Tech sekitar Rp1,2 juta per set dan tidak ada ketentuan minimal pembelian.

Bahan untuk membuat sarung jok mobil tersebut dibeli dari toko Samudera Indonesia yang berlokasi di Pondok Ungu dan toko Harapan Jaya Bekasi. Jadi bro n sist yang ingin mengganti sarung jok model terbaru tanpa repot bisa delivery langsung ke Jagor 79 di no HP/WA 087776717816.