POPULAR STORIES

Jaguar E-Pace Terbaru Mulai Menggoda, Debut 13 Juli

Jaguar E-Pace Terbaru Mulai Menggoda, Debut 13 Juli Teaser Jaguar E-Pace (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Jaguar E-Pace akan diresmikan pada tanggal 13 Juli mendatang. Untuk menyambut kedatangannya, Jaguar resmi merilis gambar penggoda dari SUV barunya tersebut. Terlihat, Jaguar E-Pace terbaru memiliki fasia depan sporty yang terinspirasi oleh F-Type.

Bergerak kebelakang, Jaguar E-Pace mendapatkan front fender vents, greenhouse compact dan tailgate-mounted spoiler. Diklaim, Jaguar E-Pace menjanjikan gabungan desain mobil sport dengan akselerasi tinggi yang cocok digunakan sehari hari.

Jaguar E-Pace

"Kombinasi dari mobil sport dengan kinerja tinggi Jaguar akan memastikan bahwa Jaguar E-Pace menonjol. Jaguar E-Pace dirancang secara khusus untuk merangsang indra dan kami yakin model ini bisa." ujar Direktur Desain Jaguar, Ian Callum seperti dikutip dari laman Carscoops.

Sayangnya Jaguar tak memberikan bocoran mengenai spesifikasi dari Jaguar E-Pace, namun menurut kabar SUV barunya tersebut akan didukung mesin Ingenium dan datang standar dengan all-wheel drive (di Amerika Serikat). Untuk harga Jaguar E-Pace akan dibanderol mulai dari $38,600 setara Rp 514 jutaan di Amerika Serikat.

Baca juga: