POPULAR STORIES

Jaguar F-Type SVR Akan Diperkenalkan Di Geneva Motor Show

Jaguar F-Type SVR Akan Diperkenalkan di Geneva Motor Show Jaguar F-Type SVR akan didukung oleh mesin V8 supercharged 5.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 575hp dan torsi 516 pound-feet. (Foto: Worldcarfans.com)

Jaguar secara resmi mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan F-Type SVR baru di Geneva Motor Show. Jaguar F-Type SVR telah ditetapkan penjualan dilakukan pada musim panas ini.

Jaguar F-Type SVR baru dibuat khusus dengan performa tinggi "mobil sport yang dapat digunakan sehari-hari". Model memiliki fasia depan agresif dengan air intake yang lebih besar dan splitter baru seperti dikutip dari laman Worldcarfans.

Jaguar F-Type SVR baru juga telah dilengkapi dengan ventilated hood, roda aluminium 20-inchi, ban Pirelli P Zero, sistem knalpot titanium dan spoiler belakang aktif yang secara otomatis memanjang dan memendek menurut kecepatan mobil.

Interior dilengkapi sport steering wheel, brush aluminum trim dan kursi berlapis quilted dengan pola terinspirasi Argyle. Jaguar F-Type SVR akan didukung oleh mesin V8 supercharged 5.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 575hp dan torsi 516 pound-feet. Mesin terhubung ke transmisi delapan percepatan otomatis dan sistem all-wheel drive yang akan memungkinkan mobil berakselerasi dari 0-62 mil jam di 3,7 detik kecepatan tertinggi 200 mph.

Baca Juga: