POPULAR STORIES

Jaguar XE Prestige Resmi Meluncur Di India

Jaguar XE Prestige Resmi Meluncur di India Jaguar XE Prestige resmi meluncur di India dengan harga Rp 869 juta. (Foto: Shifting-gears.com)

Jaguar Land Rover India resmi mengumumkan peluncuran Jaguar XE Prestige yang dibanderol seharga INR 43.69 Lacs setara Rp 869 juta. Jaguar XE Prestige resmi bergabung dengan versi pure dan portofolio dari Jaguar XE yang telah diluncurkan bulan Febuari lalu.

Mengutip laman Shifting-gears, Jaguar XE Prestige dibangun menggunakan bahan alumunium ringan sehingga menciptakan body yang kuat. Dibagian depan dilengkapi lampu mata tajam menambah kesan agresif, dibagian belakang memiliki overhang pendek untuk meningkatkan aliran udara dan tail lamp LED yang terinspirasi dari model Jaguar F-TYPE.

Jaguar XE Prestige datang dengan teknologi canggih terbaru seperti Electric Powered Assisted Steering (EPAS) menawarkan umpan balik dan kontrol yang luar biasa, All Surface Progress Control (ASPC) untuk mengatasi situasi traksi rendah dan Torque Vectoring untuk memaksimalkan kontrol pengereman.

Selain teknologi canggih, Jaguar XE Prestige dikemas dengan fitur fitur premium seperti InControl Touch, audio, climate control, 380 W Meridian Sound System dan navigation system. Jaguar XE Prestige sendiri menggendong mesin bensin 2.0L memiliki semburan tenaga sebesar 147 kW.

Berikut 3 varian dari Jaguar XE :

-Jaguar XE 2.0L bensin (147 KW) murni di INR 39,9 Lacs
-Jaguar XE 2.0L bensin (147kW) PRESTIGE di INR 43.69 Lacs
-Jaguar XE 2.0L bensin (177kW) portofolio INR 47.99 Lacs

Baca Juga: