POPULAR STORIES

Jaguar XF L Resmi Diluncurkan Di Beijing Motor Show

Jaguar XF L Resmi Diluncurkan di Beijing Motor Show All-new Jaguar XF L hadir dengan 3 varian mesin bensin yang dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan ZF gearbox otomatis dialirkan ke sistem penggerak all wheel drive. (Foto: Paultan.org)

Jaguar secara resmi meluncurkan all-new Jaguar XF L di Beijing Motor Show 2016. All-new Jaguar XF L siap bertarung dengan model LWB lainnya yang meluncur di ajang yang sama seperti Audi A4 L, Mercedes-Benz E-Class L dan BMW X 1.

All-new Jaguar XF L memiliki wheelbase 3.100 mm berbeda 140 mm dari Jaguar XF standar. Disegi desain mirip dengan versi standar dari Jaguar XF. All-new Jaguar XF L datang dengan sistem infotainment InControl Touch Pro terbaru, two rear, belakang sandaran kepala dilengkapi layar 8-inchi touchscreen dan Headphone nirkabel digital. Fasilitas lainnya di All-new Jaguar XF L termasuk sistem kontrol iklim empat zona dengan Panasonic nanoe penyaringan teknologi, 17-speaker, 825-watt Meridian surround sound system dan panoramic sunroof seperti dilaporkan Paultan.

Pengemudi memiliki akses ke layar 10,2 inci touchscreen yang berkaitan dengan sistem InControl Touch. Teknologi lainnya juga melengkapi All-new Jaguar XF L seperti adaptive full LED headlamps, laser heads-up display, intelligent emergency braking, adaptive cruise control dengan queue assist function, Lane Keeping Assist, driver fatigue monitoring, wide-angle reverse sensor dan automated parking system.

All-new Jaguar XF L memiliki 3 varian mesin bensin yakni 2.0 liter turbocharged empat silinder output 200 hp dan 240 hp serta 3.0 liter V6 output 340hp. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 8 percepatan ZF gearbox otomatis dialirkan ke sistem penggerak all wheel drive.

Baca Juga: