POPULAR STORIES

Jaguar XF L Siap Dirilis Akhir Bulan

Jaguar XF L Siap Dirilis Akhir Bulan Jaguar XF L digadang akan menjadi penantang kuat model dikelasnya seperti BMW Seri 5, Mercedes-Benz E-Class dan Audi A6. (Foto: Carscoops.com)

Jaguar Land Rover mengkonfirmasi akan merilis model terbaru Jaguar XF dengan wheelbase panjang yakni Jaguar XF L. Model terbaru ini dibangun di pabrik patungan antara Jaguar Land Rover dan Chery Automobile yang juga membuat model Rover Evoque dan Land Rover Discovery.

Jaguar XF L disiapkan sebagai penantang kuat model dikelasnya seperti BMW Seri 5, Mercedes-Benz E-Class dan Audi A6 mengutip laman Carscoops.

"Jaguar Land Rover adalah pemimpin dunia dalam produksi aluminum vehicles dan menjadi salah satu produsen aluminum bodies terbesar secara global. Kedatangan Jaguar XF L semua baru dan membawa yang terbaik dari pengalaman ini dan teknologi Changshu. Ini adalah tonggak penting bagi tim di Chery dan Jaguar Land Rover." kata Murray Dietsch, Presiden dari Chery JLR.

Mengenai rincian lebih lanjut Jaguar XF L kita masih harus menunggu di akhir bulan April ini pada ajang Beijing Auto Show 2016.

Baca Juga: