POPULAR STORIES

Jakarta Fair Kemayoran 2016 Akan Diisi 2000 Stand

Jakarta Fair Kemayoran 2016 Akan Diisi 2000 Stand Press Confrence Jakarta Fair Kemayoran 2016 ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Direncanakan Jakarta Fair Kemayoran 2016 kali ini akan diisi oleh 2000 stand yang siap untuk menawarkan produk-produk terbaru dengan diskon yang menarik.

2000 stand di Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang akan memamerkan produk dari berbagai sektor mulai dari otomotif, teknologi informasi, computer, alat olahraga, fashion dan garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal dan pengobatan, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lainnya.

PT Jakarta International Expo (JIExpo) menargetkan jumlah pengunjung pada Jakarta Fair Kemayoran tahun 2016 ini mencapai lima juta orang dengan nilai total transaksi mencapai Rp 5 triliun. “Untuk tahun ini, UKM cukup besar porsinya, yaitu 40 persen selebihnya dari perusahaan swasta dan BUMN, kata Ralph Scheunemann, Marketing Director PT JIExpo.

Pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2016 akan mempersiapkan arena parkir yang bisa menampung 10 ribu mobil dan 20 ribu motor. Bagi yang tidak membawa kendaraan, rute bus trans Jakarta juga tersedia dari Monas dan Stasiun Juanda dengan tujuan langsung ke halte Pintu-2 JIEXPO.

Baca juga :