POPULAR STORIES

Jakarta Helmet Exhibition 2 Undang 100 Komunitas Motor

Jakarta Helmet Exhibition 2  Undang 100 Komunitas Motor Helm yang dipamerkan di Jakarta Helmet Exhibition 2 (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 berlangsung meriah.  Terlihat banyaknya peserta yang hadir di acara pameran helm ini. Tak hanya peserta yang terlihat menikmati kemeriahan ini, para pengunjung pun sangat merespon event JHE 2 ini.

"Di moment Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 yang diselenggarakan hari ini, Sabtu (27/02) juga mengundang 100 komunitas motor untuk menyasikan pameran helm ini. Diantaranya adalah Benelli Owner Indonesia (BOI), Sym club, Yamaha NMax, GoMax dan masih banyak lainnya yang sangat menarik perhatian pengunjung. Para anggota komunitas tersebut kami berikan free masuk," ucap Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2.

Helm yang dipamerkan di Jakarta Helmet Exhibition 2 (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Helm yang dipamerkan di Jakarta Helmet Exhibition 2 (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Ia juga mengatakan, JHE 2 ini sangat ramai jika dibandingkan dengan JHE 1. Kenaikan para peserta terlihat  di sini jika dibandingkan peserta  tahun 2015 yang sedikit.

"Peserta di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 ini ada yang datang dari Bandung. Diharapkan untuk even volume 3 ada yang datang dari yogyakarta dan Bali," ucapnya yang event ini juga bekerjasama dengan Prorider dan produsen helm Cargloss  serta Respiro.

Baca juga: