POPULAR STORIES

Jakarta NMAX Riders Adakan Gathering Sesama Pengguna Yamaha NMAX

Jakarta NMAX Riders Adakan Gathering Sesama Pengguna Yamaha NMAX akarta NMAX Riders Adakan Gathering Sesama Pengguna Yamaha NMAX (Foto : dok Jakarta Nmax Riders)

Bro n sist para riders, beberapa waktu lalu komunitas motor yang menamakan dirinya Jakarta NMAX Riders mengadakan acara gathering dan halal bihalal, dimana para pengguna Yamaha NMAX seJabodetabek berkumpul bersama untuk menjalin tali silaturahmi antar pencinta motor Yamaha NMAX. Dengan mengangkat tema "Gathering With Happines" dan bertempat di gedung Sangkrini, Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur. Di hadiri oleh para Riders NMAX dari seluruh korwil DKI Jakarta seperti, korwil Jakarta Pusat, Selatan, Barat, Timur, Utara dan juga beberapa Riders Yamaha NMAX dari Korwil Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Yogyakarta dan Surabaya.

Kegiatan Gathering dan Halal Bihalal komunitas motor Jakarta NMAX Riders ini di ketuai oleh Bun Kristanto dari Yamaha Sartika Motor, di bantu dengan para pembina bapak H. Bambang Musawardana, H. Ari Sonjaya dan di bantu oleh wakil ketua bro Dadan, sekertaris bro Salin Ex, bendahara bro Handy Darmawan Yamaha Wijaya Motor, seksi acara bro Hafiz dan sist Pipit, dokumentasi bro Hilman, keamanan Pakde Alief, bro Koing dan bro Budi. Serta seksi perlengkapan dan logistik bro Raden, bro Yansen, bro Josua, bro Tomo dan bro Ical, serta di bantu oleh rekan rekan humas dari setiap korwil. Dan berikut nama nama jajaran korwil di wilayah Jakarta, bro Topan korwil Jakarta Pusat, bro Bekti korwil Jakarta Selatan, bro Romen korwil Jakarta Barat, bro Dadan korwil Jakarta Timur dan bro Agus korwil Jakarta Utara.

Selain para riders Jakarta NMAX, dan para bikers dari beberapa komunitas yang hadir, kegiatan gathering dan halal bihalal Jakarta NMAX Riders ini juga di hadiri oleh walikota Jakarta Timur, Bapak Bambang Musawardana dan camat kampung Makassar Jakarta Timur bapak Ari Sonjaya. Yang mana para pemimpin daerah ini adalah para pengguna dan pencinta Yamaha NMAX, dan sekaligus sebagai pembina dari Jakarta NMAX Riders.

"Kegiatan yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini di upayakan agar para Riders pengguna dan pencinta Yamaha NMAX, yang berada di wilayah Jabodetabek khususnya, dan seluruh Indonesia pada umumnya dapat saling bertatap muka, dan dapat saling mengenal lebih dekat lagi," ungkap sist Riana selaku humas dari komunitas motor Jakarta NMAX Riders kepada kabarOto.

Baca juga :