POPULAR STORIES

Jaket Respiro, Jaketnya Para Bikers Dengan Kualitas R1, R2 Dan R3

Jaket Respiro, Jaketnya Para Bikers dengan Kualitas R1, R2 dan R3 Jaket Respiro yang merpakan jaketnya para bikers tersedia dalam tiga R, R1,R2 dan R3 (Foto: KabarOto/Venan)

Dikalangan bikers, jaket Respiro sudah tidak asing lagi. Kualitas bahannya pun tidak lagi diragukan. Ada tiga tipe di dalam jaket Respiro ini, R1, R2 dan R3. Apa bedanya antara R1,2 dan R3 tersebut?

Jaket Respiro yang merupakan jaketnya para bikers terbagi dalam tiga tipe, R1, R2 dan R3. Menurut Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro, PT Sinergi Ventura, di jaket Respiro ini terbagi dalam tiga R. Keistimewaan R1 yaitu jaket anti angin. R2 dengan keunggulan jaket anti air dan angin serta R3 dengan keistimewaan jaket anti angin berprotektor.

"Tidak hanya itu kini Respiro juga sedang mengembangkan jaket anti air yang berprotektor, R4. Tentunya dengan fashion yang lebih bagus dan yahud," ungkap pria yang hobi di motor ini.

Dengan demikian, ke depannya Repsiro bisa menyuguhkan jaket dan perlengkapan riding yang lebih berkualitas lagi. Nah bagi para bikers, kini tidak usah sulit mencari jaket Respiro, outlet Respiro tiap tahunnya bertambah dan tersebar di kota-kota Anda. Kini kebutuhan para bikers mengenai jaket dengan perlahan sudah terpenuhi. Bagi para bikers yang ingin membeli jaket, disarankan terlebih dahulu untuk mengetahui kegunaan jaket tersebut, barulah memilih jaket yang diinginkan. 

"Respiro secara market terus berkembang dari tahun ke tahunnya dengan penambahan outlet yang terus bertambah," tegas Tedy yang ditemui KabarOto.

Baca Juga: