POPULAR STORIES

Jaket Respiro Yang Tahan Cuaca Ekstrim

 Jaket Respiro yang Tahan Cuaca Ekstrim Jaket Respiro yang tahan cuaca ekstrim (Foto Dok Respiro)

KabarOto Aksesoris R2- Banyak keunggulan dari produk jaket Respiro ini. Diantaranya, tahan terhadap air hujan, terpaan angin dan pancaran terik matahari, ekstrim. 

Produk ini menggunakan teknologi tiga lapisan Outer Material-Membrane with 15 film PU mikron, lining mesh and fleece yang patut dibanggakan oleh para bikers. Keunggulan ini tidak hanya dibuktikan oleh para pengendara bermotor di Kota Metropolitan, tetapi Jaket Respiro type replica vent R1 ini dan jaket lainnya di uji coba penggunaannya dengan touring Nusantaride jilid 1 dan 2. Para bikers Nusantara tersebut uji keunggulan jaket Respiro dalam waktu tiga bulan. Hasilnya jaket Respiro memang kuat dari terpaan cuaca ekstrim. 

Respiro riding ware tidak hanya menyajikan jaket, tetapi juga mempersembahkan sarung tangan, balacklava, waterprove, tas, serta lain sebagainya.

"Jaket Respiro ini bisa dibuktikan keunggulannya. Sebelum dilempar ke pasar, kami dari Respiro sudah mencoba ketangguhan dan keunggulan bahan jaket yang berbahan bagaikan daun talas ini keliling Nusantara," ucap Teddy Suryadi, Coorporate Communication Respiro.

Tentunya jaket ini cocok dalam segala cuaca ekstrim, pas juga buat dipakai kantor, kuliah dan kopdar buat para bikers. Produk ini juga mudah dilipat. Sangat simpel. (aku)

Baca Juga: 

Footstep Underbone Alumunium yang Tahan Banting
Dealer Honda Jakarta Adakan Kompetisi Safety Riding