POPULAR STORIES

Jalani Sesi Latihan Petama, Rio Haryanto Tergelincir Ke Luar Lintasan

Jalani Sesi Latihan Petama, Rio Haryanto Tergelincir ke Luar Lintasan Rio Haryanto tergelincir keluar lintasan di Lap 25 saat menjalani sesi latihan di Sirkuit Catalunya, Spanyol. (Foto: twitter)

Pebalap Formula 1 (F1) yang mewakili Asia di musim 2016, Rio Haryanto mengalami sedikit kendala ketika sedang menjalani sesi latihan pertamanya yang menyebabkan mobil nya tergelincir keluar jalur  di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Mobil MRT05 yang dikendarai Rio tergelincir keluar lintasan di Lap 25 saat menjalani sesi latihan di hari ketiga, insiden ini membuatnya tak bisa meneruskan sesi latihan lagi. Namun demikian, Rio tetap sukses mencatatkan waktu terbaik 1 menit 29.808 detik.

Informasi dari F1 melalui akun twitter resminya, petugas di sirkuit langsung mengibarkan bendera merah. Mobil Rio pun segera dievakuasi. Dari tim Manor Racing sendiri mengaku puas dan bangga dengan perjuangan yang diberikan Rio di hari pertamanya, "Happy and proud, A great day's work for our new Indonesian driver.” Tulis tim Manor Racing di akun twitter resminya.

Pembalap tim Manor Racing itu dilaporkan tak mengalami cidera apapun. Belum jelas apa penyebab mobil tergelincir hingga keluar jalur.

Baca Juga: