POPULAR STORIES

Jambore Nasional (Jamnas) Pertama HR-V Devotee Indonesia (HDI)

Jambore Nasional (Jamnas) Pertama HR-V Devotee Indonesia (HDI) Jambore Nasional (Jamnas) Pertama HR-V Devotee Indonesia (HDI) (Foto: Victoria Adriana)

Para penggemar pemilik Honda HR-V yang tergabung dalam HR-V Devotee Indonesia (HDI) berkumpul di Yogyakarta, Sabtu-Minggu (27-28 Agustus 2016) ini. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk menghadiri jambore nasional (Jamnas) pertama HR-V Devotee Indonesia 2016.

HR-V Devotee Indonesia (HDI) yang baru saja menyelesaikan jambore nasional (Jamnas) pertamnya ini merupakan komunitas yang didedikasikan untuk setiap orang yang ingin bertukar pikiran dan pengalaman mengenai HRV danterbentukpadatanggal 8 Mei 2015 tidak lama setelah serah terima pertama Honda HR-V oleh Honda Prospect Motor kepada konsumennya. HDI dibentuk sebagai komunitas penggemar HR-V yang berlandaskan kekeluargaan yang dapat memberi manfaat bagi anggotanya dan telah terdaftar sebagai salah satu komunitas otomotif resmi oleh Honda Prospect Motor (HPM).

Jambore Nasional (Jamnas) Pertama HR-V Devotee Indonesia (HDI) (Foto: Victoria Adriana)

Jambore Nasional (Jamnas) Pertama HR-V Devotee Indonesia (HDI) (Foto: Victoria Adriana)

Jamnas yang diisi dengan berbagai kegiatan wisata dan kegiatan ke organisasian, dalam kegiatan kali ini juga diadakan bakti sosial di dusun Boyong, hargobinangun , Pakem. Bekerjasama dengan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) dalam melaksanakan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis sejumlah 200 pasien.

Panitia Jamnas HDI di Jogjakarta 2016 (Foto:Victoria Adriana)

Panitia Jamnas HDI di Jogjakarta 2016 (Foto:Victoria Adriana)

Acara jambore nasional (Jamnas) HR-V Devotee Indonesia (HDI) ini dihadiri oleh 14 chapter. Antara lain chapter Jakarta, Banten, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Solo, Salatiga, Surabaya, Malang, Padang, Kendari,Tangerang, Bandung dan Balikpapan.

Baca juga :