POPULAR STORIES

Jamboree Ke 1 Toyota Agya Club (TAC) 2017

Jamboree ke 1 Toyota Agya Club (TAC) 2017 Jamboree ke 1 Toyota Agya Club (TAC) (Foto: Dok)

kabaroto.com - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ketiga, Toyota Agya Club (TAC), menyelenggarakan Jamboree TAC untuk pertama kalinya bertempat di Kampung Laut - Semarang. Jamboree TAC diikuti oleh kurang lebih 175 kendaraan dan 250 member member dari chapter yang berada di pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Kegiatan Jamboree akan diisi oleh pemberian materi tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara dari Ditlantas Polda Jawa Tengah, juga kampanye anti narkoba dari BNN Propinsi Jawa Tengah, tak lupa para member juga akan mengundang saudara Yatim Piatu dari panti asuhan Al-Hidayah kota Semarang untuk memberikan donasi.

“Antusias member sangat meriah dalam event Jamboree pertama kami, terlebih mereka yang berasal dari berbagai Chapter melakukan konvoi menuju kota Semarang dengan Toyota Agya yang merupakan Beyond Product yang dikeluarkan oleh PT Toyota – Astra Motor, kebetulan kendaraan kami irit bahan bakar jadi bisa irit kantong untuk melakukan perjalanan jauh” ujar Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC.

Acara akan dilanjutkan dengan coaching clinic internal TAC sekaligus membahas Beyond Technology dari Toyota Agya dimana kendaraan tersebut menggunakan ECO Function yang mendukung hemat BBM ketika berkendara. Selain itu dukungan kendaraan THS dari Auto 2000 dan Service Point Nasmoco yang siap memberikan pelayanan Beyond Service selama perjalanan.

Acara ini mendapat dukungan penuh pula dari beberapa sponsor seperti Pertamina Lubricants, TRD Racing Development, GT Radial dan Garda Oto.

TAC merupakan komunitas pengguna kendaraan Toyota Agya. TAC berdiri pada 12 Januari 2014, hingga kini TAC memiliki 1550 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga:

Kopdar Reguler TAC Chapter Lampung