POPULAR STORIES

JAMNAS Ke-2 Toyota Soluna Vios Club Angkat Tema Peduli Generasi Bangsa

JAMNAS ke-2 Toyota Soluna Vios Club Angkat Tema Peduli Generasi Bangsa Jambore Nasional ke-2 Toyota Soluna Vios Club (TSVC) dilaksanakan di Blessing Hills Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Toyota Soluna Vios Club (TSVC) kembali menggelar Jambore Nasional ke-2 mereka pada (09-11/12) dengan tema 'Peduli Generasi Bangsa' dengan melakukan kegiatan CSR atau sosial berupa penyuluhan Anti Narkoba di Blessing Hills Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Jambore Nasional yang didukung oleh APM, PT Toyota Astra Motor dan AUTO2000 ramai dihadiri seluruh chapter TSVC di seluruh Indonesia, mulai dari chapter Palembang, Serang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pati dan berbagai wilayah dari regional Jawa Timur yang juga sebagai tuan rumah seperti Malang dan Surabaya.

Panitia Jamnas TSVC ke-2 juga mengadakan lomba foto, blog dan cerita pengalaman seru selama perjalanan menuju Trawas dan aktivitas kegiatan Jamnas TSVC 2016 yang diunduh melalui berbagai media sosial seperti Twitter dan Instagram dengan memberikan hastag #tsvcjamnas2016.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan oleh Rizky Basworo selaku Founder TSVC, lalu diikuti sambutan oleh Frendy Muliatua selaku Ketua Umum TSVC dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Faisol Achmad yang biasa akrab dipanggil “Gus Faiz”, selaku Ketua TSVC Chapter Surabaya.

Kehangatan dan kekompakan antar anggota mulai dirasakan pada saat rangkaian kegiatan Outbond sampai dengan sore hari, adapun pada malam harinya yang juga merupakan acara puncak, dilakukan penyuluhan Anti Narkoba oleh GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Jawa Timur, melalui Dra. Arie Soeripan, MM selaku Ketua dari DPD GRANAT Jawa Timur langsung memberikan penyuluhan kepada rekan-rekan TSVC yang hadir, beliau menjelaskan bagaimana bahayanya mengkonsumsi Narkoba dan juga dilakukan deklarasi/komitmen TSVC sebagai klub mobil Anti Narkoba.

Disela-sela acara untuk mempererat rasa kekeluargaan dilakukan Fun Games, sementara anak-anaknya diadakan lomba joget. Menutup rangkaian acara juga dilakukan pengundian Door Prize serta penyerahan piagam penghargaan oleh Frendy Muliatua selaku Ketua Umum yang kepada setiap perwakilan/ketua chapter TSVC dari berbagai wilayah Indonesia yang telah hadir di acara Jamnas TSVC ke-2.


Baca Juga: