POPULAR STORIES

Javaradist Ciptakan Forum Anniversary

Javaradist Ciptakan Forum Anniversary Javaradist menyelenggarakan forum anniversary bersama 24 komunitas motor di wilayah Cinangka Depok, Jawa Barat. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas Motor yang mengatasnamakan dirinya Javaradist, menyelenggarakan forum anniversary dan Family Gatheringnya (Famget). Tujuannya tak lain untuk menyukseskan jalannya anniversary. Bagaimanakah jalannya forum Javaradist ini yang diikuti oleh 24 ‎komunitas motor yang menjadi team support?

Javaradist menyelenggarakan forum anniversary bersama 24 komunitas motor di wilayah Cinangka Depok, Jawa Barat. Selama forum tersebut terselenggara, mereka pun saling tertawa, bercanda ria ala bikers dan menceritakan pengalaman komunitas motor secara kebersamaan, diantara 24 komunitas motor yang hadir tersebut. Diantara yang diungkapkannya itu adalah pengalaman ketika touring dan lain lain.

Malam itu tepat pukul 21.00 WIB di daerah Cinangka Wates di kediamannya Bro Ari Ketum Javaradist, terlihat secara perlahan satu demi satu anggota komunitas motor tersebut datang ke lokasi tersebut. Singkatnya forum ini dihadiri oleh 24 komunitas motor yang berada di wilayah Tangsel dan Jakarta.‎

Tentunya suasana forum sangat menyenangkan. Komunitas motor Javaradist mengucapkan sangat berterima kasih untuk komunitas motor yang telah hadir ke acara forumnya tersebut itu.

"Alhamdulillah acara kopsannya berjalan lancar sampai selesai," ujar Bro Ari, Ketum Javaradist.

Baca Juga: